Senin, 04 Mei 2015

Penuh dengan Kehidupan dan Cinta

Jadi ini adalah mengapa menghabiskan uang menjadi masalah. Dan keliru menjadi apa yang semua orang berpikir kecanduan adalah tentang: ketidakmampuan untuk menghentikan dorongan untuk menghabiskan uang untuk pakaian. Tapi mengajar seseorang untuk menahan pengeluaran uang tidak mengekang atau menyembuhkan kecanduan. Satu-satunya cara untuk mengekang atau "menyembuhkan" itu adalah untuk menghilangkan kebutuhan untuk "penilai perempuan" dalam hidup Anda. Tapi itu artikel lain untuk lain waktu. Uang yang dihabiskan oleh shopaholics pakaian menjadi korban dari kecanduan, tetapi tidak perlu adiktif untuk menghabiskan uang yang menyebabkan kecanduan. Saya berani mengatakan bahwa pecandu alkohol mendapatkan memperbaiki adiktif duduk di bar dan menghirup bau alkohol dan melihat laki-laki lain yang pecandu alkohol di sekitar mereka. Ya, kebutuhan untuk minum alkohol berperan dalam kecanduan alkohol, tapi begitu juga kebutuhan untuk berada di lingkungan. Ini sama dengan pecandu belanja baju, kita harus berada di sekitar pakaian, mencium bau, dan mencoba pakaian. Ini adalah pengalaman yang menghibur menenangkan saraf kita dan memberi kita kedamaian batin. Tapi kenapa distro? Ini diambil saya waktu yang sangat lama untuk memahami kecanduan saya untuk membeli pakaian; mengapa saya berbelanja untuk pakaian dan mengapa saya perlu perhatian, pujian dan kritik tentang penampilan saya. Saya menyadari itu semua dimulai ketika aku masih kecil tumbuh di dunia shopaholic pakaian ibuku. Jadi biarkan saya berbagi cerita masa kecil saya dengan Anda:
Saya lahir seorang gadis kecil yang cantik penuh dengan kehidupan dan cinta. Saya menerima sejumlah besar perhatian dari kakek-nenek saya, ayah, bibi dan sepupu. Tampaknya seolah-olah semua orang ingin menjadi dengan saya, terus saya, berjalan dengan saya dan memberi saya pujian tak berujung tentang bagaimana lucu aku. Nah, hampir semua orang. Ibu saya iri pujian dan perhatian saya menerima. Dia merasa sulit untuk memuji saya atau memberi saya kasih sayang secara fisik. Dia jarang tinggal di ruangan yang sama dengan saya kecuali dia harus cenderung saya perlu. Ini berlalu tanpa diketahui oleh orang lain, karena ibu saya tidak berinteraksi dengan saya di permukaan; dia mengambil saya; makan saya; berpakaian saya; mandi saya; dia melakukan semua "interaktif" hal-hal seorang ibu harus dilakukan untuk meningkatkan putrinya. Tapi ada satu hal yang sangat penting dia tidak melakukan dan itu untuk cinta saya tanpa syarat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar