Senin, 04 Mei 2015

Pakaian Shopaholic Rahasia

Pakaian shopaholics memiliki kecanduan yang aneh karena ketika Anda mengambil wanita Anda merasa kompetitif dengan, kecanduan kehilangan cengkeramannya pada Anda. Itu karena kecanduan adalah tentang berfantasi tentang menjadi iri bagaimana Anda melihat di pakaian. Tapi mengambil penilai perempuan, dan Anda tidak memiliki rasa iri dan Anda kehilangan kebutuhan untuk berfantasi atau toko pakaian. Tentu saja, menghilangkan penilai perempuan dalam hidup Anda tidak mudah. Selama Anda memiliki ibu atau bekerja di kantor perusahaan, atau memiliki saudara perempuan Anda lihat, Anda akan memiliki wanita dalam hidup Anda menilai penampilan Anda. Bahkan ketika menjaga anak teman saya putri berusia 10 tahun, ia dinilai penampilan saya dengan memberitahu saya celana saya tidak dapat ditemukan atas saya; "Warna yang off" katanya padaku. Dan di sini saya pikir saya bebas dari jenis penilaian dari anak-anak dan bisa hanya "membuang pada keringat dan setiap atas tua." Setelah semua, mengapa peduli apa seorang gadis berusia 10 tahun berpikir tentang bagaimana saya melihat ketika saya menjaga anak nya? Tapi ya, komentar dia tidak mengganggu saya, meskipun saya berdiri di tanah saya dan menolak untuk mengganti baju. Tak perlu dikatakan, dia adalah shopaholic pakaian pemula dalam pembuatan.
Berikut adalah beberapa kebenaran tentang kehidupan pakaian shopaholic rahasia ini: Aku akan pergi ke toko pakaian favorit saya setiap hari untuk kembali pakaian (yang saya sukai karena memberi saya alasan untuk berbelanja lagi) dan selalu berjalan keluar membeli sesuatu yang lain, biasanya sesuatu yang aku tahu aku mungkin akan kembali. Berjalan ke toko yang penuh dengan pakaian dan bernapas dalam bau baju baru memberi saya tinggi euforia. Mencoba beberapa pakaian baru dan pencitraan penilai perempuan saya menyadarinya dan memuji saya di atasnya dan bertanya padaku di mana saya membelinya; hanya pencitraan yang terjadi saat aku mencoba pada pakaian di toko memberi saya adrenalin. Ini adalah apa yang kecanduan pakaian shopaholic saya tentang. Kebanyakan wanita yang senang berbelanja pakaian clueless tentang apa inti dari kecanduan mereka adalah sekitar. Mereka berpikir ini tentang kebutuhan adiktif untuk menghabiskan uang, tapi itu benar-benar bukan tentang itu. Ya, Anda perlu mengeluarkan uang untuk membeli baju baru untuk memberi makan Anda "perhatian memperbaiki", karena tanpa membeli sesuatu yang baru, Anda tidak memakai sesuatu yang baru; dan tanpa mengenakan sesuatu yang baru, Anda tidak mendapatkan "memperbaiki" Anda. Dan Anda harus pergi ke toko untuk mencoba sesuatu sehingga Anda dapat mengalami fantasi dalam kepala Anda mendapatkan perhatian, yang merupakan tahap pertama dari kecanduan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar